Universitas Mahasaraswati
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (kiri) dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati (Unmas), Dr. Ketut Sukawati Lanang P. Perbawa (kanan) saat sosialisasi Empat Pilar di Unmas Denpasar, Selasa (18/5/2021). Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sosialisasi empat pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia berlangsung di Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan itu dilakukan oleh Fakultas Hukum Unmas Denpasar dan dihadiri langsung oleh Ketua MPR RI, H.Bambang Soesatyo, SE., MBA atau yang dikenal dengan sapaan Bamsoet, dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam penyelenggaraan pendidikan di perguruam tinggi.

Dekan Fakultas Hukum, Unmas Denpasar, Dr. Ketut Sukawati Lanang P. Perbawa, SH.,M.Hum atas seijin Rektor Unmas, DR. I Made Sukamerta. M.Pd, menjelaskan peserta yang ikut dalam kegiatan itu sebanyak 200 mahasiswa secara luring dan 1000 secara daring.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih dengan kedatangan Ketua MPR RI,  ini sangat luar biasa Ketua MPR bisa datang langsung,” paparnya.

Baca Juga :  Pendaftaran BBM Subsidi Lewat Website MyPertamina Khusus untuk Roda Empat

Dalam kesempatan itu, Lanang Perbawa juga mengaku sebagai kampus swasta hal yang pertama kali dikunjungi oleh Ketua MPR.

“Semoga hasil sosialisasi ini membawa  dan pencerahan serta kebaikan bagi kampus dan kedamaian kita semua dalam membangun kampus swasta. Sehingga ini menjadi berkah dan kehormatan bagi kami,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini