PLN
Lebih Dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Program promo tambah daya listrik ‘Ramadan Peduli’ dan ‘Ramadan Berkah’ disambut baik oleh pelanggan. Hingga 16 Mei 2021, lebih dari 20 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan promo tambah daya tersebut.

“Kami sangat senang animo pelanggan cukup tinggi untuk memanfaatkan program promo Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah. Kami ingin mempermudah masyarakat untuk menggunakan listrik dan semakin produktif,” tutur Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi.

Melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500,- yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu. Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp202.100,-.

“Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik, untuk itu kami berikan penawaran bundling dengan membeli REC pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan dan aksi sosial, sekaligus mendapatkan penawaran spesial untuk menambah dayanya,” tutur Agung.

Baca Juga :  Motor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi AHM

REC merupakan suatu sertifikat yang membuktikan bahwa konsumen menggunakan listrik yang berasal dari energi baru terbarukan. Pembelian REC dapat dilakukan melalui situs web https://layanan.pln.co.id/renewable-energy-certificate.

Sementara, melalui program Ramadan Berkah, pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp150.000,-.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News