UKM/IKM Denpasar
Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Kadis Perindag, Ni Nyoman Sri Utari saat membuka kegiatan sosialisasi produk IKM/UKM Kota Denpasar sinergitas, Dinas Kesehatan Kota Denpasar, APRINDO, serta Bank BPD Bali, Selasa (18/5/2021) di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pelaksanaan sosialisasi pemasaran produk IKM/UKM Kota Denpasar dalam masa pandemi Covid-19 terus dilaksanakan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka sosialisasi pemasaran produk IKM/UKM Kota Denpasar, Selasa (18/5/2021) di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Sinergitas kegiatan sosialisasi ini juga dilaksanakan bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Denpasar serta Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Bali dalam usaha mendukung penggunaan produksi dalam negeri.

Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan pelaksanaan sosialisasi pemasaran produk IKM/UKM Denpasar ini merupakan  sinergitas bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Denpasar dan APRINDO Bali dalam memberikan dukungan kepada produk IKM/UKM Denpasar dalam masa pandemi saat ini.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Gelar Pelatihan Bahasa Bali, Tingkatkan Minat Generasi Muda Pelajari Bahasa Bali

Produk IKM/UKM Denpasar mampu bersaing di pasar ritel. Diharapkan pelaksanaan sosialisasi bersama APRINDO ini, mampu membawa peningkatan pemasaran produk IKM/UKM Denpasar dan mampu bersaing dengan produk luar

Kadis Perindag Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari menyampaikan pelaksanaan sosialisasi ini untuk mendukung prosuk IKM/UKM Kota Denpasar masuk toko ritel modern. Langkah ini tidak terlepas dari upaya peningkatan pemasaran dan penggunaan produk dalam negeri yang bersinergi bersama APRINDO Bali dan Dinas Kesehatan Denpasar serta Bank BPD Bali.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News