Dewatamebel.com
Dewatamebel.com Buka Cabang kedua di Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kedepankan pelayanan customer secara online, Dewatamebel.com kembali memperluas jangkuan pelayanannya kepada customer dengan membuka cabang kedua di Bali.

Pada Senin (3/5/2021), bertempat di Jalan Gunung Agung nomor 125B, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, menjadi momentum pembukaan cabang ke-2 dari Dewatamebel.com di Bali setelah toko terbesarnya yang ada di Gunung Soputan.

Saat ditemui langsung, Co-Owner Dewatamebel.com, Krishna Devi Kurniawan, mewakili sang Owner, Effendy S.T menjelaskan, Dewatamebel.com merupakan toko furniture online dengan pilihan produk yang beragam dan harga yang terjangkau. Didirikan sejak 2015, Dewatamebel.com telah melayani lebih dari 1.000 konsumen retail, villa, hotel, dan institusi perusahaan dan pemerintahan.

Awalnya Dewatamebel.com membuka toko pertamanya di Gatsu Barat, namun sejak Oktober 2020 toko tersebut pindah ke Gunung Soputan yang merupakan Toko Terbesar Dewatamebel.com di Bali.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

DewataMebel.com merupakan toko mebel & furniture online yang menyediakan Custom Furniture serta Desain Interior seperti Custom Sofa, Custom Kitchen Set, Custom Lemari Pakaian, Custom Meja Rias, Custom Lemari Serbaguna, Desain Ruang Dapur, Desain Ruang Tamu, Desain Kamar Tidur, Desain Ruang Kantor, Desain Ruang Kerja, dan juga menjual Furniture Kantor dan Perlengkapan rumah tangga dengan harga termurah dan terbaik di Bali. Kami menjual segala jenis furniture yang dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari Sofa, yang terdiri dari Sofa L, Sofa 3 Seater, Sofa 2 Seater, Sofa 1 Seater, dan Sofa Bed. Ada juga Lemari Pakaian yang terdiri dari Lemari Pakaian 3 Pintu, Lemari Pakaian 2 Pintu, Lemari Pakaian Sliding. Kami juga menjual segala jenis meja, mulai dari Meja Kantor, Meja Belajar, Meja Komputer, Meja Rias, Meja Tamu, Meja Makan, dan ada juga berbagai jenis kursi, mulai dari Kursi Kantor, Kursi Kerja, Kursi Kuliah, Kursi Banquet, Kursi Susun, Kursi Jaring, Kursi Direktur, Kursi Sekretaris, Kursi Manager, dan aneka kursi lainnya,” ungkap Krisnha Devi.

Selain itu, Dewatamebel.com juga menjual segala kebutuhan rumah tangga mulai dari rak dan meja dapur, nakas, dipan, kasur, spring bed, serta brankas. Jadi bagi anda yang sedang membutuhkan segala jenis furniture, bisa langsung mengunjungi websitenya secara langsung dan memilih barang yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Anda juga akan dimudahkan dalam proses pemesanan yang juga dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor 081-1388-1388, barang akan diantar langsung ke tempat anda.

Dewatamebel.com
Co-Owner Dewatamebel.com, Krishna Devi Kurniawan. Sumber Foto : Istimewa

Promo gratis ongkos kirim, untuk wilayah Denpasar & sekitarnya.

Dewatamebel.com juga menerima pembayaran via cash atau transfer, pembayaran di tempat, ataupun transaksi via Debit Card atau Credit Card.

Segala kemudahan diberikan untuk seluruh konsumen, agar bisa berbelanja dengan mudah, nyaman, dan mendapatkan barang dengan kualitas terbaik.

Serta promo cicilan up to 6 bulan via BCA/BNI/Mandiri atau bisa juga beli barang menggunakan Homecredit Indonesia. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News