Hardcoff
Hardcoff “Beer-Coffee-Eatery”, yang beralamat di Jalan Raya Puputan nomor 190 A Renon, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tempat bersantai yang nyaman sambil menikmati suguhan minuman dan makanan kini hadir di kawasan Renon, Hardcoff “Beer-Coffee-Eatery”, yang beralamat di Jalan Raya Puputan nomor 190 A Renon, Kota Denpasar ini merupakan salah satu cafe dengan nuansa elegan, sangat cocok bagi anda kaum milenial sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong yang ada di Kota Denpasar.

Nama Hardcoff dimaksudkan bahwasanya ada minuman yang lebih ‘keras’ dari kopi yakni bir yang digemari berbagai kalangan.

“Jadi kita ingin menegaskan kalau bir bukan sebagaimana stigma yang sering terdengar yakni minuman anak jalanan atau yang memabukkan. Tetapi bir itu minuman yang memiliki banyak manfaat bila dikonsumsi secara tepat dan terkontrol,” jelas owner Hardcoff “Beer-Coffee-Eatery” Ida Ayu Danik Suardani di sela-sela soft launching Hardcoff sela-sela soft launching Hardcoff, Minggu (9/5/2021) sore.

Danik menjelaskan, bir itu punya banyak manfaat karena bahannya dari gandum. “Kalau diminum secara kontinyu akan memberi manfaat yang bagus. Jadi Hardcoff sekaligus ingin memberi edukasi tentang stigma bir,” tambahnya.

Baca Juga :  Kolaborasi Epik, Chef Raffles Bali dan Syrco BASÈ Siap Sajikan Perjalanan Rasa di Jimbaran dan Ubud

Dari sisi kesehatan setidaknya ada enam manfaat bir yakni meningkatkan kepadatan tulang, menurunkan risiko serangan jantung, menurunkan kadar kolesterol. Bir juga menurunkan risiko diabetes serta mencegah batu ginjal dan demensia.

Soal harga dikatakan sangat terjangkau. “Kita harapkan pengunjung yang datang bisa gembira karena bisa menikmati dan makan bersama serta dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Di Hardcoff selain bagi penyuka bir (khususnya) dan konsumen bisa juga menikmati aneka minuman dan makanan yang diracik oleh para chef yang sudah berpengalaman. Dengan ruang yang ditata apik, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan minuman dan makanan baik di dalam ruang maupun kebun yang cukup luas di bagian belakang. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News