Donor Darah
Penuhi Stok Darah, PDDI Bali Sasar Pengunjung Cafe dan Komunitas Otomotif. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali, Ketut Pringgantara didampingi Sekjen PDDI Bali, I Wayan Gede Suardana memberikan apresiasi tertinggi pada program Hardcoff dan X-MOC, yang mengatakan bahwa, ada makna sosial dan arti berbagi, yang terkandung dalam program Hardcoff serta X-MOC, yang ternyata, bisa disinergikan dengan program PDDI Bali.

Demikian diungkapkan Ketua PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Bali, Ketut Pringgantara didampingi Sekjen PDDI Bali, I Wayan Gede Suardana, saat memberikan keterangan persnya, bertempat di Hardcoff Beer-Coffee-Eatery, Jalan Raya Puputan No 190 A, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, pada Minggu (9/5/2021) sore.

Baca Juga :  Apresiasi Fashion Show "Spirit Kain Bali", Putri Koster: Makin Banyak Masyarakat Mencintai Endek

Lebih lanjut, Ketut Pringgantara memaparkan bahwa, dengan menggandeng Hardcoff dan X-Moc, PDDI Bali mencetak sejarah baru, dengan diluncurkannya program bersama, yang disebut “Goes to Milineal” dan “Goes to Cafe”.

“Ini penting sekali, sebagai program edukasi yang sangat luar biasa, karena, didalamnya berperan besar membangun humanis yang kuat, bahwa cafe yang hadir ditengah-tengah kota, bukan menggerogoti stigma kesehatan yang beredar ditengah-tengah masyarakat, akan tetapi, berperan besar memberikan edukasi, bahkan, memperbaiki peran cafe disana, terkait kualitas kesehatan. Ini adalah salah satu pilar yang telah dibangun melalui pintu yang berasal dari Hardcoff dan X-MOC,” jelasnya.

Baca Juga :  Rai Mantra Paparkan Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kota Denpasar

Sementara, Pemilik Hardcoff, Ida Ayu Danik Suardhani memaparkan bahwa, program Hardcoff sejalan dengan PDDI Bali, yang bersifat sosial, yang disebut ‘Sekoli’ (Secangkir Kopi Peduli). “Yang menjaga keseimbangan antara profit dan nilai sosialnya, serta sesuatu hal itu, harus dilakukan secara bersama-sama, bernuansa kegembiraan,” ungkap Dayu Danik Suardhani.

Hal senada juga diungkapkan Sekjen X-Moc Pengda Bali, Hendy Chonie yang menjelaskan bahwa, X-MOC sebagai klub mobil keluarga ini, juga memiliki salah satu agenda kegiatan sosialnya, seperti bakti sosial serta juga memunculkan nilai edukasi berupa gagasan baru tentang berdonor darah.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini