Rakor
Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Pimpin Rakor Infrastruktur Gedung Sekolah Dasar di Kota Denpasar Tahun 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mengevaluasi  kondisi  infrastruktur bangunan gedung SD di Kota Denpasar sudah memenuhi persyaratan teknis belajar mengajar ataukah masih perlu dilakukan perbaikan-perbaikan terutama infrastruktur bangunan gedung SD yang dilaksanakan pada TA 2021 dilakukan Rapat Kordinasi yang melibatkan Kepala Sekolah SD se-Kota Denpasar.

Rapat Koordinasi Infrastruktur Gedung Sekolah Dasar di Kota Denpasar Tahun 2021 secara daring  dipimpin langsung Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa.

Hadir juga Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya beserta pimpinan OPD terkait dilingkungan Pemkot Denpasar, Selasa (20/4/2021) di Ruang Sewaka Kerta Loka Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Walikota Jaya Negara dalam arahanya mengatakan rapat koordinasi yang dilaksanakan secara daring membahas infrastruktur gedung sekolah dasar di Kota Denpasar yang baru pertama kali kita selenggarakan.

Baca Juga :  Dukung Puteri Bali, Ida Mahendra Jaya Turut Nobar Grand Final Puteri Indonesia 2024

Rakor ini dilaksanakan sebagai ajang diskusi dan evaluasi terhadap kondisi sarana prasarana gedung sekolah dasar yang ada dan pemenuhan kebutuhan infrastruktur yang layak untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar bagi siswa siswi sekolah dasar di Kota Denpasar.

“Rapat koordinasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur sekolah dasar saya laksanakan pada hari ini mengingat perlunya data yang valid dan utuh terkait kondisi sebenarnya infrastruktur gedung sekolah dasar yang ada di Kota Denpasar,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News