Safety Riding
Safety Riding Bersama CBR250RR Bali, Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah cukup lama tidak melaksanakan kegiatan offline sesuai dengan arahan pemerintah untuk menjaga prokes mengurangi kerumunan, kini untuk pertama kalinya Astra Motor Bali menggandeng komunitas CBR250RR Bali untuk mengikuti refreshment dasar-dasar berkendara yang aman di jalan raya.

Dua fitur penjaga stabilitas motor saat berkendara yakni pengereman dan saat menikung menjadi pembahasan yang utama pada kegiatan dengan tajuk “Safety Riding Skill”.

Mengambil lokasi di halaman Gudang Astra Motor Megati Tabanan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, seluruh peserta adalah komunitas CBR250RR ini mengikuti dengan aman hingga acara selesai.

Sebelum sesi latihan dan refreshment dimulai, seluruh peserta dengan total 20 orang diberikan pembekalan teori terlebih dahulu dengan kemasan yang berbeda, ada kuis yang menarik untuk mengetahui pemahaman peserta saat penjelasan teori dengan menggunakan platform quizizz.

Baca Juga :  Polsek Denpasar Utara Diresmikan, Jaya Negara Ajak Terus Optimalkan Sinergitas Dukung Pelayanan Kamtibmas

Selanjutnya sesi praktek dimulai dengan mengingatkan kembali dasar-dasar berkendara seperti pengereman dan menikung yang langsung dipraktekkan dilapangan menggunakan tipe CBR250RR.

Materi yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali I Gusti Ngurah Iswahyudi dan Yosepth Klaudius, menekankan kembali tehnik dan fitur penjaga stabilitas motor saat dijalan, yakni:

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini