Beli Motor Honda
Promo di Bulan April, Tawaran Menarik Honda Serba Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki bulan April sekaligus bulan Ramadhan, Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan promo menarik khusus untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Genio, Scoopy, PCX, CBR150R dan Beat. Promo berlangsung di periode 1-30 April 2021

Promo yang ditawarkan untuk tipe Honda Beat adalah konsumen akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive Beat Sporty. Yang lebih menarik ada promo untuk Honda Scoopy dengan DP setor mulai Rp1,2 juta dengan angsuran Rp23 ribu perhari, untuk Honda PCX DP setor mulai Rp2,2 juta dengan angsuran Rp33 ribu perhari, sedangkan Honda CBR150R DP setor mulai Rp3,1 juta dengan angsuran Rp44 ribu perhari. Selain itu untuk tipe Honda Genio promo yang ditawarkan DP setor mulai Rp1,4 juta angsuran Rp20 ribu perhari.

Baca Juga :  Dari Perkebunan Teh Pertama di Bali, UMKM 'BREW ME TEA' dan Petani Kenalkan Teh Artisan di Tokopedia dan ShopTokopedia

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga, maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang didukung oleh FIFASTRA

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan promo yang menarik selalu pihaknya tawarkan, setiap bulan promo akan disuguhkan untuk konsumen setia Honda. Pilihan promo diberikan agar konsumen dapat cerdas memilih kendaraan yang menjadi impian konsumen.

“Promo yang kami tawarkan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan impian konsumen memiliki motor Honda yang nyaman dengan teknologi tinggi. Silahkan dapat datang ke dealer terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih detail,”ungkap Henry.

Selain pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Nyaris Bangkrut, Simak Kisah Pemuda Bangkitkan Usaha Perawatan Tubuh 'Denara Bali' Lewat Tokopedia dan ShopTokopedia

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan Voucher Free Maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian PCX160.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency di jalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di No. Telp 0361-438008.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News