Denpasar Gaming League 2021
Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat press conference kompetisi bertajuk 'Denpasar Gaming League 2021’, Jumat (23/4/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perkembangan E-sports di Pulau Dewata, khususnya di Denpasar, mendorong Pengkot E-sports Indonesia (ESI) Denpasar menggelar kompetisi bergengsi di tahun ini.

Hal tersebut mendapat dukungan dan apresiasi yang tinggi Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat press conference kompetisi bertajuk ‘Denpasar Gaming League 2021’, Jumat (23/4/2021).

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menciptakan bibit-bibit unggul atlet e-sport dan juga menjadi wadah untuk seleksi atlet yang akan berlaga tidak hanya di nasional bahkan hingga international.

“Ada potensi yang besar dari e-sport ini, bagimana potensi besar ini kita rangkul dan kembangkan di Kota Denpasar, apalagi di masa pandemi bisa tetap dilaksanakan karena bisa dilaksanakan secara online,” ujar Arya Wibawa.

Baca Juga :  Tingkatkan Nilai Produk, Diskop Denpasar Gelar Diklat Keterampilan Bagi UMKM

Lebih lanjut Arya Wibawa mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya mengaku akan mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini memiliki peminat yang tinggi dan tentunya memiliki nilai ekonomis.

“Ke depan jika kegiatan ini mendapat respon yang tinggi, bukan tidak mungkin akan menjadi agenda rutin dan akan diadakan setiap tahun dengan memperebutkan piala Walikota dalam bentuk  Walikota Cup,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here