Bersih Pantai
Royal Singosari Hospitality Gelar Bersih Pantai. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai komitmen Royal Singosari Hospitality & Royal Singosari Kuta untuk selalu memberikan manfaat bagi masyakarat sekitar, salah satunya adalah menyelenggarakan kegiatan bersih oantai sekaligus dalam rangka HUT ke-5, Royal Singosari Hospitality & Royal Singosari Kuta Kamis (22/4/2021).

Cluster General Manager SBY Area, Bayu Andi Bawono, mengatakan acara bersih pantai kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap lingkungan. “Semoga dengan HUT ke-5 ini, kegiatan bersih-bersih pantai bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan karyawan Royal Singosari Kuta,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Kendaraan Operasional untuk Pengadilan

Bayu Andi Bawono menambahkan, pihaknya bersyukur karena selama awal pandemi Covid-19 hingga kini, Royal Singosari Kuta tetap berkomitmen untuk melayani para tamu dari segala kalangan, walaupun hotel–hotel lain pada tutup.

“Tidak hanya kenyamanan dan pelayanan yang menjadi prioritas utama Royal Singosari Kuta, tetapi kami pun telah menerapkan standar protokol kesehatan ketat mengacu kepada aturan pemerintah dan kami pun telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environtment Sustainability) dan InDOnesia Care dari Kemenparekraf,” jelasnya.

Sebagai informasi, Royal Singosari Kuta memberikan berbagai macam fasilitas untuk menambah kenyamanan konsumen saat berada/menginap di Royal Singosari Kuta, diantaranya restaurant, bar lounge, lobby lounge, roof top bar, area parkir, meeting room, Free high speed internet connection, taman, dan fasiltas penunjang lainnya.

Royal Singosari Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas Kebugaran, diantaranya Spa dilengkapi dengan whirpool dan roof top kolam renang.

Baca Juga :  Perayaan 20 Tahun Conrad Bali, Menyelami Kemewahan dan Warisan Budaya Pulau Bali

“Sebagai salah satu hotel berbintang 4 di area Kuta yang hanya berjarak tidak lebih dari 10 menit berjalan kaki dan 3 menit berkendara, Royal Singosari Kuta terus berbenah untuk dapat memberikan pelayanan prima dan tetap menjadi pilihan sebagai sarana akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi konsumen yang ingin mencari suasana baru untuk berlibur dengan teman, keluarga maupun rekan bisnis namun tetap terjaga privasinya,” tutup Bayu Andi Bawono.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News