NGOPREK
Bedah Fitur Honda PCX160. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bentuk kegiatan bersama komunitas tidak selalu sekedar touring, kopdar maupun gathering. Ditengah kondisi yang masih menerapkan protokol kesehatan, Astra Motor Bali memanfaatkan digital bersama dengan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali Chapter membahas dan sharing knowledge tentang Honda  PCX160 melalui live instagram Honda fansbali dengan tema “NGOPREK All New Honda PCX160”.

Acara yang dipandu oleh Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menghadirkan ketua dan sekretaris Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali Chapter yang mengulas tentang cikal bakal HPCI, kegiatan untuk memupuk kebersamaan serta aktivitas sosial yang telah dilakukan dan juga membahas produk unggulan Honda PCX160.

Baca Juga :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Dalam acara tersebut ketua HPCI, I Putu Hendra Sudiarsa Nopriawan membeberkan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas HPCI, mulai dari berdirinya komunitas Honda 1 Juni 2012 yang sampai dengan saat ini masih solid bersama dengan anggotanya yang aktif sekitar 60 member dan banyak melakukan kegiatan guna menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar bikers dan memberikan beragam informasi seputar Honda dan komunitas Honda yang telah dilakukan.

PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi disela-sela memandu acara mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak komunitas Honda agar tetap produktif, aktif dan kreatif selama menerapkan arahan pemerintah untuk selalu menjaga protocol kesehatan diantaranya mengurangi kerumunan.

Baca Juga :  Buka Gendo Law Office Open Karate Championship 2024, Pj. Gubernur Bali Harap Kejuaraan Tumbuhkan Karakter Karateka Sejati 

“Dengan semangat satu hati, apalagi dengan kurangnya kegiatan komunitas yang biasanya digelar secara tatap muka dan berkumpul. Kami mengingatkan untuk memanfaatkan Honda Community ID (HCID) dengan mengumpulkan poin-poin yang bisa di tukar dengan sparepart, apparel atau aksesoris Honda. Diingatkan juga bagi bikers yang baru bergabung dengan komunitas Honda jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri melalui aplikasi HCID serta selalu menerapkan safety riding dan #Cari_Aman,” ungkap Iswahyudi.

Pembahasan tentang ketangguhan Honda PCX160 dikupas oleh ketua HPCI yang menceritakan pengalaman pada saat touring minggu lalu ke karangasem, dengan mencoba ketangguhan Honda PCX160, yang mana sensasi berbeda dan performance yang sangat stabil.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News