NGOPREK
Bedah Fitur Honda PCX160. Sumber Foto : Istimewa

“Selain torsi yang berasa banget dengan 4 klepnya, tarikannya juga lebih enak dan yang terpenting kenyamanannya dan kami selalu mendepankan safety riding dan #Cari_Aman di setiap kegiatan dijalan,” ungkap Hendra Sudiarsa

NGOPREK dengan tema mengupas tuntas PCX160 kali ini di sampaikan oleh Technical Training Coordinator Astra Motor Bali, Putu Hendra Sagita yang membahas beberapa fitur keunggulan Honda PCX160 diantaranya sudah dilengkapi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control), memiliki  kapasitas bagasi yang luas (30 liter),  sudah menggunakan smart key system, fulldigital panel meter yang sangat informatif, terbagi menjadi 2 type CBS (CombiBrake System) dan ABS (AntiLock Brake System) sehingga lebihmaksimal dalam melakukan pengereman. Dari segi mesin, rangka, design sudah berubah total.

Baca Juga :  Jadi Wadah Partisipasi Anak Dalam Pembangunan, Sekda Alit Wiradana Buka Grand Final Gempita Anak Kota Denpasar Tahun 2024

Mesin yang sebelumnya berkapasitas 150 cc kini meningkat menjadi 160cc, sudah menggunakan 4 valve,dan dilengkpi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) atau sistempengendali torsi mesin untuk menjaga laju motor tetap stabil. Kalau bahasamudah dan umumnya dari HSTC adalah Traction Control System (TCS), fitur yang menjaga atau mencegah roda belakang slip saat buka gas secara mendadak di jalan licin. Sehingga motor lebih nyaman dan aman saat dikendarai, serta selalu ingat menerapkan safety riding dan #Cari_Aman.

Kegiatan ini di tutup dengan kuis dan berbagi give away berhadiah uang tunai dengan menjawab pertanyaan seputar oboran bersana HPCI dan ulasan keunggulan produk Honda PCX160 serta diingatkan untuk selalu mengedepankan semangat jaga kesehatan, safety riding dan #Cari_Aman.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News