Pilkel
Wabup Jembrana Patriana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana menghadiri rapat koordinasi panitia pemilihan perbekel serentak tingkat kabupaten tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Lt. II Jimbarwana, Senin (5/4/2021).

Turut hadir dalam rakor tersebut Dandim 16/17 Jembrana Dandim 16/17 Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Pj Sekda Jembrana I Nengah Ledang, perwakilan Forkopimda serta Camat se-Jembrana serta panitia pemilihan pilkel di masing-masing desa.

Rapat itu membahas persiapan tiga desa di Kabupaten Jembrana akan menggelar Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak tahun 2021. Diantaranya Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, dan Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan

Mengawali jalannya rakor, Pj Sekda I Nengah mengatakan sesuai jadwal ada tiga desa tahun ini akan menggelar pemilihan perbekel. Pemilihan perbekel serentak di tiga desa akan dilangsungkan pada Sabtu, 22 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Tamba Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2025

“Rapat ini digelar sebagai tempat koordinasi agar saat pilkel nanti berlangsung aman dan lancar,” kata Ledang.

Sementara Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dalam arahannya, ingin  agar seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian pemilihan perbekel serentak, dapat saling mendukung serta menjaga kondusifitas dan seluruh tahapan pemilihan dapat berlangsung dengan aman.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News