Best Hostel Indonesia
Booth Best Hostels Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Best Hostels Indonesia bagi-bagi kebahagiaan dalam event K-Popular 2021 Dance Cover Competition & Festival yang diadakan di Trans Studio Mall Bali, Minggu (4/4/2021).

Selain menjadi sponsor acara, Best Hostels Indonesia juga membagikan beberapa doorprize berupa kode booking dengan potongan 50% bagi pengunjung booth.

Sales & Marketing Consultant Best Hostel Indonesia, Aditya Prasapta mengatakan, hehadiran tim Best Hostels Indonesia dalam acara ini semata-mata menjadi ajang untuk menyapa milenial. Ini erat kaitannya dengan tingginya permintaan hostel sebagai kebutuhan mendasar bagi tren traveling milenial.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Harap SSC Soedirman Bisa Juga Menjadi Ajang Pencarian Bibit Unggul di Bidang Menembak

“Sejak beberapa tahun belakangan, hostel telah bertransformasi menjadi salah satu kebutuhan traveling, khususnya bagi generasi milenial. Ada beberapa alasan yang membuat para milenial menjatuhkan pilihan akomodasinya pada hostel,” jelasnya.

Alasan-alasan tersebut antara lain, harganya yang lebih affordable, pengalaman baru yang ditawarkan, kesempatan berjejaring lebih luas, hingga desain hostel yang instagramable. Selain itu, kecenderungan milenial Indonesia untuk memilih akomodasi yang praktis dan savvy juga menjadikan alasan hostel banyak diburu.

Best Hostel Indonesia
Best Hostel Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

“Model travelling khas milenial juga cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di destinasi wisata, dibandingkan stay di penginapan. Tren traveling seperti inilah yang membuat hostel jadi akomodasi paling recommended,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here