Vaksin Covid-19
Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara didampingi Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat melaporkan kegiatan Vaksinasi di Denpasar kepada Presiden Joko Widodo secara virtual di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Selasa (16/3/2021).

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi rohaniawan, bendesa, budayawan hingga seniman termasuk pelayan publik, Selasa (16/3/2021) bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Lumintang dan Lapangan Parkir Gedung Sewaka Dharma (GSD) Lumintang, Denpasar.

Dimana hari ini di Denpasar untuk pelaksanaan vaksinasi sulinggih, pemangku, bendesa, seniman dan pelayanan publik disiapkan 1.100 dosis vaksin

Dalam kesempatan ini Presiden Joko Widodo memantau pelaksanaan  vaksinasi massal bagi pimpinan umat beragama, seniman budayawan, hingga pelayan publik melalui video conference ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali yang dipusatkan di Puri Ubud.

“Pada pagi hari ini kita patut bersyukur bahwa proses vaksinasi sudah mulai secara bersamaan di Provinsi Bali, untuk Kabupaten dan Kota,” ujar Jokowi dalam v video conference di Puri Ubud.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

Jokowi menuturkan, dengan semakin banyak masyarakat divaksinasi, diharapkan terjadi kekebalan komunal atau Herd Immunity. Sehingga, laju penularan Covid-19 bisa ditekan di Provinsi Bali.

“Kita harapkan dengan semakin banyak masyarakat yang telah divaksinasi nanti akan terjadi Herd Immunity atau kekebalan komunal yang kita harapkan telah terbentuk. Sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa kita tekan, kita kurangi dan kita hilangkan,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News