Vaksin Covid-19
Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara didampingi Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat melaporkan kegiatan Vaksinasi di Denpasar kepada Presiden Joko Widodo secara virtual di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Selasa (16/3/2021).

Jokowi juga meminta masyarakat yang sudah divaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat, sehingga betul-betul nanti laju penyebaran Covid-19 ini bisa berkurang di Provinsi Bali.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada kepala daerah di Provinsi Bali untuk tetap mengingatkan protokol kesehatan.

Sementara Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara didampingi Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada kesempatan tersebut melaporkan secara virtual kepada Presiden Joko Widodo bahwa sasaran dan realisasi Tahap II dilakukan kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Budayawan, Seniman, Lansia dan Pelayan Publik yang dilaksanakan di 40 Fasyankes yakni 11 puskesmas, 10 Klinik, 1 KKP dan 18 Rumah Sakit.

Sasaran untuk vaksinasi Masyarakat Usia Lanjut (usia 60 tahun keatas) yakni 52.114 orang dan realisasinya sebanyak 9.029 Orang (17,33%). Sedangkan sasaran Pelayanan Publik yakni 73.233 orang dan realisasinya sebanyak 14.049 orang (26,96%).

Baca Juga :  Jaga Netralitas Pemilu, Dewa Made Indra Minta Dukungan ASN Hanya Dilakukan di Bilik TPS

Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mencanangkan Sanur sebagai daerah Zona Hijau (green zone), dalam rangka pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata.

“Kami Pemerintah Kota Denpasar bersama masyarakat berterima kasih atas upaya yang terus dilaksanakan Pemerintah Pusat dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja keras untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News