Toleransi
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Klungkung mendapat apresiasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kemenag RI menganugerahi Pemkab Klungkung dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung penghargaan Harmony Award 2020. Pemkab Klungkung menjadi satu-satunya Kabupaten di Bali dan tiga besar di Indonesia yang berhasil mengawinkan dua penghargaan tersebut bersama FKUB.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Kaban Kesbangpol, I Gede Kusumajaya dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung Drs. I Dewa Made Nida Udyana, M.Pd.H menerima Audiensi FKUB Klungkung bertempat di kediaman Wakil Bupati Klungkung Desa Akah, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga :  Lonjakan Kasus Covid-19, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Dewan Pembina FKUB Klungkung menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah menjaga dan mengerti arti penting sebuah kerukunan, sebagai aset penting dan mahal dalam sebuah keberagaman.

“Mari tingkatkan usaha dalam menjaga toleransi antar Umat Beragama, untuk mewujudkan Masyarakat Klungkung yang Unggul dan Sejahtera,” ajak Wabup Kasta.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Dorong Elektronifikasi dan Digitalisasi Transaksi Daerah

Terkait pelaksanaan perayaan hari raya keagamaan pada masing-masing umat beragama di Kabupaten Klungkung, Wabup Kasta berharap agar umat Beragama dalam melaksanakan perayaan hari raya keagamaan tersebut dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini