Emas Berjangka
Stephanus Paulus Lumintang (kiri) bersama Peter Christian Susanto dan Ratu Ngurah Carang Sari. Sumber Foto : ads/bpn

“Kami berharap agar manajemen baru SGB Bali dapat menghadirkan suasana berinvestasi yang lebih aman dan nyaman, sehingga peluang investasi yang ditawarkan di sini dapat diterima dan dipahami dengan baik,” terangnya.

Lebih lanjut Ratu Ida menyampaikan bahwa Ia percaya layanan di SGB Bali sekarang jauh lebih baik. Sesuai dengan komitmennya SGB Bali #RasaBaru, maka kualitas dari tenaga marketing hingga peluang produk yang ditawarkan harus lebih bagus.

Pimpinan Cabang SGB Bali, Peter Christian Susanto mengakui, pembenahan yang dilakukannya bersama tim telah membuat SGB Bali ke arah yang lebih baik. Untuk itu, kepada masyarakat yang sedang melirik atau tertarik pada tawaran investasi di perdagangan berjangka, tak perlu khawatir karena SGB Bali #RasaBaru memiliki tagline layanan yang menjadi komitmen perusahaan “Good Service and Good People”.

“Jadi kami pastikan, tim konsultan yang mendampingi Anda adalah mereka yang berpengalaman dan tersertifikasi di bidang investasi perdagangan berjangka,” tandasnya.

Baca Juga :  Berhadiah Motor, Astra Motor Bali Ajak Masyarakat Ikuti Lomba “PCX160 Vlog Challenge”

Saat ini Solid Gold Berjangka Bali didukung pula dengan tim analis pasar dan riset yang berpengalaman dan siap memberikan informasi pasar dan pergerakan harga yang sesuai sehingga mengoptimalkan transaksi para nasabah.

Sementara terkait dengan kegiatan pada hari ini, Peter mengatakan bahwa untuk memasyrakatkan industri Perdagangan Berjangka Komoditi maka edukasi yang berkesinambungan diperlukan sebagai langkah nyata agar masyarakat semakin memahami produk –produk deriatif berjangka.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here