Pelantikan JCI
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mewakili Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara Inagurasi (pelantikan) JCI Semarapura 2021 bertempat di Ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Jumat (5/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gede Agung dan undangan terkait lainnya.

Ketua panitia Inagurasi JCI Semarapura 2021, Putu Agus Aksara Diantika melaporkan Junior Chamber International (JCI) adalah organisasi Internasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB, Junior Chamber International. Organisasi ini merupakan komunitas internasional berusia antara 18 sampai 40 tahun dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif di seluruh dunia.

Baca Juga :  Gubernur Koster Dampingi Presiden Jokowi Meninjau Vaksinasi Massal di Puri Agung Ubud

“Dalam melaksanakan acara ini sudah menerapkan Prokes Covid-19,” tambah Putu Agus Aksara Diantika.

Local President JCI Semarapura 2021, I Made Tony Megantara menyatakan program kerja kedepannya yakni pengembangan kewirausahaan dan peningkatan kompetensi generasi muda, pemberdayaan komoditas dan menjalin hubungan Internasional serta mengembangkan kemampuan Generasi Muda yang ada di Desa seKabupaten Klungkung.

Dalam Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengharapkan agar dapat melakukan sharing pengetahuan kepada generasi muda Klungkung.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here