Pura Dalem Sakti
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kabag Kesra Kabupaten Klungkung I Ketut Budiarta menghadiri Karya Agung Memungkah, Ngenteg Linggih, Tawur Balik Sumpah, Pedudusan Agung Menawa Ratna Mapeselang, Mepedanaan di Pura Dalem Sakti, Banjar Klumpu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Kamis (4/2/2021). Turut hadir Ketua Panitia Karya I Made Redite serta warga setempat.

Usai melaksanakan persembahyangan, Bupati Suwirta berharap krama bisa menjaga semangat gotong royong dan niat yang tulus ikhlas didalam melaksanakan upacara. Hal yang paling penting protokol kesehatan juga diharapkan bisa selalu dipatuhi dengan sebaik-baiknya sebagai upaya pemutus penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Ngupasaksi Dewa Yadnya Lan Rsi Yadnya di Giria Gede Jumpung Desa Sesandan

“Semoga prosesi karya berjalan lancar. Selalu jaga semangat bergotong royong dan niat yang tulus ikhlas saat melaksanakan upacara,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Made Redita mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Klungkung. Puncak Karya sudah dilaksanakan pada hari Rabu (3/2/2021) dengan prosesi pengodal, paselang, parayungan dan pedanan. Sebelumnya juga digelar prosesi Matur Piuning, Peguru Piduka, Mepepada Tawar, Nuur Batara Tirta dan Melasti.

“Prosesi upacara sudah dengan ketat mengikuti protokol kesehatan dan penyineban karya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (6/2/2021),” ujar Made Redita.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News