Jaya Negara
IGN Jaya Negara, saat ditemui di sela – sela kegiatannya. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang pelantikan Kepala Daerah di enam Kabupaten/Kota di Bali yang akan berlangsung pada tanggal 17 Februari mendatang. Walikota Denpasar terpilih, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan anggaran pelantikan untuk kepentingan dapur umum.

Menurutnya, di Kota Denpasar, pelantikan akan digelar secara sederhana tanpa ada acara syukuran yang berlebihan. Hal tersebut diungkapkan langsung IGN Jaya Negara pada hari Kamis (4/2/2021) saat disinggung oleh awak media mengenai kesiapannya menyambut pelantikan Kepala Daerah 17 Februari mendatang.

Baca Juga :  Rayakan Ultah, Tak Perlu Mewah-mewah

“Nah kalo ini jalan, pelantikan ini, kami selaku yang dilantik, kita akan menjalankan tugas. Dan kami tidak akan melaksanakan acara syukuran, karena anggarannya itu saya minta dialihkan untuk penguatan dapur umum. Untuk mendukung nasi bungkus bagi masyarakat, ini kan juga bentuk syukuran bagi kami selaku Walikota terpilih,” ungkap IGN Jaya Negara, Kamis (4/2/2021).

Selain itu, IGN Jaya Negara juga mengungkapkan, permintaannya mengenai anggaran pelantikan tersebut, dapat juga digunakan untuk pengadaan nasi bungkus. Yang nantinya, rencana tersebut masuk ke dalam program dapur umum, dan akan menjadi bagian syukuran dari pihaknya yang juga bermanfaat bagi masyarakat di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Dukung Percepatan Rencana Konversi BBM ke Listrik, PLN UID Bali Segera Bangun 67 SPKLU

Dia juga menegaskan, program ini sebenarnya sudah terlaksana, dari zaman PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pertama, yang juga bekerja sama dengan organisasi–organisasi yang donaturnya dari luar negeri. Kedepannya, akan ada seribu nasi bungkus setiap harinya di sejumlah titik di Kota Denpasar, yang juga hal tersebut merupakan program dapur umum oleh DPC PDIP Kota Denpasar, dalam menyambut pelantikan Kepala Daerah di Kota Denpasar 17 Februari mendatang. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini