Pelantikan JCI
Sumber Foto : Istimewa

I Gede Putu Winastra menyarankan JCI Semarapura untuk dapat bekerjasama dengan Yowana Gema Santi dalam melaksanakan Program Kerja yang akan dilakukan oleh JCI Semarapura dan menyarankan kedepannya JCI dalam melakukan seminar-seminar berkaitan tentang kepemudaan dengan mengundang Organisasi Kepemudaan di Desa Sekabupaten Klungkung melalui video conference.

“Selamat atas terpilihnya Local President JCI Semarapura 2021, semoga dapat menjalankan Program kerja dan menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, Masyarakat, dan organisasi Kepemudaan di Kabupaten Klungkung dengan baik,” ujar Sekda Winastra.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Sekda Winastra mengingatkan agar dalam pelaksanaan acara ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Dan meminta kepada Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Pemkab Klungkung untuk dapat menjalin koordinasi yang baik dengan semua jenis organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Klungkung dalam rangka menggali potensi yang dimiliki oleh Generasi pemuda yang ada di Kabupaten Klungkung.

Dalam Acara tersebut diisi dengan talkshow yang mengambil tema Global Leader with Local Value, dengan narasumber yakni, Ketua Dekranasda Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta, Founder STMIK Primakara, I Made Artana, dan Founder Samsara Living Museum, IB. Agung Gunarthawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News