PCX160
Live Streaming Virtual Launching All New Honda PCX160. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Peluncuran All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual sukses digelar melalui live streaming melalui official media sosial Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali, Sabtu (20/2/2020) kemarin mulai pukul 19.00-21.00 WITA, dan didukung juga oleh media partner @punapibali.

Tercatat 1131 penonton yang antusias menyaksikan perkenalan dari produk terbaru Honda secara live streaming yang memiliki performa tinggi dan kemewahan generasi terbaru All New Honda PCX.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX dalam kemasan acara bertajuk “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”, diawali dengan penampilan keren dari Guest Star Bobby Kool, dilanjutkan dengan kelucuan content creator Itakimo Bali yang menceritakan tentang keinginanya meiliki Honda PCX160 di salah satu Dealer Honda.

Lalu sesi Talkshow dari Arik Cahyadewi yang membahas tentang makeup minimalis dan DK8000 yang membahas mengenai modifikasi yang selanjutnya untuk masyarakat yang nonton acara live ini dapat mengikuti Virtual Competition, serta informasi dari komunitas Honda mengenai peran komunitas untuk memberikan edukasi kepada kelompok motor untuk melakukan hal-hal yang positif saat event bersama komunitas dan selalu #Cari_Aman saat berkenadra di jalan raya, serta ditutup dengan talkshow inspiratif dan performance dari group band Jalan Tengah.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan virtual launching All New Honda PCX160 ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat Bali yang ingin mengetahui produk terbaru Honda yang diluncurkan secara live streaming.

“Kami tidak menyangka antusias pengunjung yang menonton live Instagram @hondafansbali hingga berjumlah 1.200 penonton hingga akhir acara. Semoga kehadiran All New Honda PCX160 ini semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium konsumen Bali yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ungkap Henry.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News