Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hingga saat ini kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih ditemukan. Pandemi yang mewabah hampir di seluruh wilayah Indonesia ini belum menunjukan tand-tanda akan usai.

Seperti halnya pada Sabtu (20/2/2021) Kota Denpasar mencatatkan penambahan kasus sembuh Covid-19 sebanyak 97 orang, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pun bertambah sebanyak 26 orang dan sebanyak 4 orang pasien dinyatakan meninggal dunia.

Terkait 4 orang yang dinyatakan meninggal dunia diketahui seorang perempuan usia 74 tahun yang berdomisili di Desa Dangin Puri Kaja. Pasien kedua diketahui seorang laki-laki usia 60 tahun yang berdisili di Kelurahan Sanur. Pasien ketiga diketahui seorang laki-laki usia 77 yang berdomisili di Desa Padangsambian Kaja dan pasien keempat diketahui seorang laki-laki usia 73 tahun yang berdomisili di Kelurahan Padangsambian.

“Hari ini kasus positif bertambah sebanyak 26 orang, kasus sembuh bertambah 97 orang dan 4 pasien meninggal dunia, hari ini kasus covid 19 kembali meningkat, tren penularan yang masih terjadi ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar pada Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga :  Peringati Bulan Bung Karno III, Walikota Jaya Negara Serahkan Bantuan Pangan dan Sembako Kepada Veteran

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah telah menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat drastis, tanpa di sadari peningkatan ini jauh berbahaya dari rata-rata angka Covid-19 pada tahun 2020 lalu,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dewa Rai mengatakan bahwa berbagai upaya  terus dilaksanakan guna mendukung upaya penurunan zona resiko, penurunan tingkat penularan, meningkatkan angka kesembuhan pasien dan mencegah kematian. Karenanya bagi desa/kelurahan yang mengalami lonjakan kasus akan mendapat perhatian serius Satgas Covid-19 Kota Denpasar lewat pendampingan yang dikoordinir oleh Camat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini