PCX160
Live Streaming Virtual Launching All New Honda PCX160. Sumber Foto : Istimewa

Konsumen yang mengikuti live streaming acara peluncuran virtual Honda PCX160 hingga selesai ini, berkesempatan mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Bersamaan dengan virtual launching All New Honda PCX160, konsumen juga dapat mengunjungi Virtual Exhibition dengan mengakses di situs www.hondafansbali-expo.com yang dikemas dengan berbagai promo serta program menarik, diantaranya ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni program DP 10% + potongan tenor 5x + akesoris muffler dan radiator cover (khusus 100 pembeli pertama) + free service 1 tahun, dan pameran berlangsung selama 16 hari dari  tanggal 20 Februari-7 Maret 2021.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi dengan dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+. Dengan perubahan menyeluruh pada performa mesin baru, rangka, desain mewah dan fitur yang semakin canggih. Satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Pengukuhan Bendesa Adat Sanur Periode 2024-2029

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bali Rp31.320.000,-untuk tipe CBS, Rp34.720.000,- untuk tipe ABS, dan Rp45.230.000,- untuk tipe e:HEV.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News