Toyota Kijang Grand Extra 1993
Toyota Kijang Grand Extra 1993. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBagi sebagian pemilik mobil, memilih bengkel yang tepat untuk menyervis mobil kesayangan bagaikan memilih pendamping hidup, terlebih mobil yang dimiliki masuk kategori motuba atau mobil tua bangka yang butuh penanganan spesial untuk merawatnya.

Bahkan banyak yang beranggapan, untuk merawat motuba sebaiknya tidak perlu ke bengkel resmi, cukup ke bengkel umum saja, padahal saat ini bengkel resmi banyak memberikan promo-promo spesial bagi pemilik motuba yang ingin melakukan servis, ganti sparepart atau ganti oli.

Baca Juga :  Perseden Siap Berlaga di Liga 3 PSSI

Menanggapi hal tersebut, Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi mengajak para pemilik motuba Toyota tidak perlu takut untuk datang ke Auto2000 Denpasar karena mekanik yang akan menangani motuba sudah terlatih dan sparepart dijamin original.

“Untuk pemilik motuba jangn pernah coba-coba menggunakan spare part palsu, karena bisa berdampak ke komponen lainnya,” tambah Suprayogi, Jumat (19/2/2021).

Mengenai perawatan motuba di Auto2000 Denpasar, Afriandi Ferdinan selaku Kepala Bengkel Auto2000 Denpasar menjelaskan, bagi pemilik motuba yang ingin membeli spare part atau servis mobilnya tidak perlu khawatir, tinggal datang saja ke Auto2000 Denpasar.

Baca Juga :  Ombudsman Bali: Pembukaan Sektor Pendidikan Lebih Penting Ketimbang Mall

“Kami akan selalu bantu konsumen yang ingin membeli spare part, walaupun usia kendaraanya sudah mencapai 20 tahun lebih, pihak bengkel akan membantu konsumen secara maksimal untuk pemenuhan kebutuhan sparepart-nya. Untuk sisi biaya servis, biaya akan mengikuti tahun kendaraan dan pastiknya ada diskon khusus untuk motuba,” jelas Afriandi, Jumat (19/2/2021).

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here