Toyota Kijang Grand Extra 1993
Toyota Kijang Grand Extra 1993. Sumber Foto : Istimewa

Afriandi Ferdinan juga menambahkan, jika ada promo untuk konsumen yang kendaraannya lebih dari 10 tahun. “Konsumen bisa mendapatkan special discount jasa servis hingga 30% dan sparepart hingga 7.5%,” ujar Afriandi Ferdinan.

aihatsu Ceria 2009
Daihatsu Ceria 2009. Sumber Foto : Istimewa

Dikonfirmasi melalui saluran telepon, Jumat (19/2/2021), Kepala Cabang Astra Daihatsu Cokroaminoto, Arief Budianto juga mengungkapkan hal yang sama, jika di Astra Daihatsu Cokroaminoto juga melayani semua kendaraan merk Daihatsu dari tahun yang tua sampai muda, bahkan ada special offer untuk motuba.

“Selain melayani semua tahun kendaraan, bengkel Astra Daihatsu Cokroaminoto akan memberikan gratis oli 1 liter untuk setiap pembelian 2 liter oli, special price tune up hanya Rp75 ribu, diskon 20% untuk biaya jasa perawatan berkala, dan Free Checking 21 item,” jelas Arief Budianto.

Salah satu pemilik motuba Toyota Kijang Grand Extra 1993, Adi Artha menambahkan, walaupun mobilnya sudah berumur 28 tahun, ia tak takut melakukan servis dan ganti oli di Auto2000 Denpasar.

Baca Juga :  Hadir Pertama Kali di Pulau Sulawesi, Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi

“Dulu sempat dibawa ke bengkel umum, masalah di mobil saya tidak terselesaikan. Makanya saya bawa ke Auto2000 Denpasar dan semua keluhan saya teratasi,” ungkap Adi Artha.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News