Jimbaran Puri A Belmond Hotel
Ketua PC FSP Par–SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra membuka secara resmi Musnik Perdana PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel. (aar/bpn)

Selain itu, acara juga diisi dengan agenda penyusunan program kerja, untuk masa bakti kepengurusan tahun 2021–2025. Dan yang terkahir, agenda acara diisi dengan pemilihan dan penetapan Pengurus Unit Kerja FSP Par–SPSI Jimbaran Puri A Belmond Hotel.

“Musnik yang digelar pada hari ini, juga menerima laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2016 – 2020. Serta mengesahkan program kerja untuk periode 2021–2025,” ujar I Wayan Agus Wardana.

Selain itu, Ketua PUK FSP–Par SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel, I Nyoman Sumarja mengatakan, pihakya berharap dalam kegiatan musnik yang digelar secara perdana ini, seluruh peserta dapat fokus dan mengikuti sidang musnik ini dengan baik. Sehingga dapat menghasilkan program kerja yang betul–betul bisa menjadi jalan untuk memperkokoh organisasi, membangun komunikasi yang baik dengan manajemen dalam menjaga keberlangsungan perusahaan, serta dalam rangka peningkatan kesejahteraan yang baik bagi para seluruh anggota.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Siapkan 30 Kamar Hotel Untuk OTG-GR

“Saya berharap, para peserta dapat fokus dalam sidang musnik kali ini, tentu dengan adanya musnik ini, organisasi dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkap I Nyoman Sumarja.

Menyambut baik hal tersebut, mewakili General Manager, Asisten HRD Jimbaran Puri A Belmond Hotel, Aprilia Sari mengharapkan dari kegiatan Musnik yang digelar, mampu menghasilkan pengurus yang berkualitas yang dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik. Serta, para PUK FSP Par-SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel dengan bersama–sama mampu menjalin komunikasi baik dengan manajemen dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan perusahaan bersama.

“Dalam hal ini, semoga dari kegiatan musnik yang digelar, dapat menghasilkan pelaksanaan program kerja yang baik, yang mampu meningkatkan komunikasi antara organisasi dan manajemen, sehingga tercipta kesejahteraan bagi para pekerja dan kemajuan bagi perusahaan,” ujar Aprilia Sari.

Baca Juga :  Pengawasan Lebih Mudah, Klungkung Sementara Tetap Siapkan Karantina di Hotel

Dengan diselenggarakannya Musnik perdana, PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel kali ini bisa menghasilkan pengurus yang lebih berkualitas, yang mampu membawa aspirasi anggota untuk dapat berkomunikasi dengan lebih baik lagi, kepada pihak menajemen, dalam upaya membangun keberhasilan secara bersama–sama.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here