Hari Kasih Sayang
Syarat Lomba. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ikut memeriahkan hari kasih sayang yang dikenal dengan Valentine Day, Astra Motor Bali mengadakan kegiatan yang diberi nama ‘Say Your Love with Scoopy Photo Contest’.  Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda yang memiliki hobby photography dan sekaligus menjalin kedekatan dengan pengguna Honda Scoopy.

Dengan  mengangkat tema “Kenangan Manis Tentang Honda” peserta yang mengikuti photo contest ini dapat mengunggah foto terbaiknya bersama Honda Scoopy dan batas upload pada 14 Februari 2021.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem di Bali Berlalu, PLN Tetap Siaga Prioritaskan Listrik Pelanggan Tetap Andal

Syarat unggah sangat mudah dengan follow Instagram @hondafansbali, serta cantumkan hashtag #sayyourlovewithscoopy dan tag/mention minimal ke-3 teman dari Instagram pribadi dan kegiatan ini khusus berlaku di wilayah Bali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan melihat akhir-akhir ini kawula muda lebih sering mengapresiasikan dirinya melalui foto yang diunggah di media sosial masing-masing. Bertepatan dengan hari kasih saying ini, Honda ingin memberikan ruang kepada konsumen setia Honda untuk mengaplikasikan hobinya dalam aktivitas photography.

“Tentunya konsumen banyak memiliki pengalaman dan kenangan yang indah bersama Honda dan kami berikan apresiasi kepada konsumen Honda Scoopy yang peminatnya adalah kawula muda untuk mengikuti contest ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kesempatan untuk semakin dekat dengan konsumen kami yang loyal dengan Honda,” ungkap Henry.

Pada kegiatan Say Your Love with Scoopy ini pula, Honda menyiapkan aktivitas lainnya yang diberi nama “Say Your Love with Scoopy Sunset Dinner” khusus konsumen yang berusia 17-25 tahun, dengan konsep setiap pembelian motor Honda Scoopy periode 8–13 February 2021, konsumen berkesempatan  memenangkan couple dinner bareng Honda dan akan dipilih 5 konsumen beruntung dengan cara diundi. Program ini khusus pembelian di dealer area Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

Begitu banyak aktivitas menarik yang di berikan Honda untuk konsumen setianya, sehingga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Honda selalu ingin dekat dengan konsumennya melalui kegiatan menarik yang dikemas dengan online.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News