Jimbaran Puri A Belmond Hotel
Ketua PC FSP Par–SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra membuka secara resmi Musnik Perdana PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel. (aar/bpn)

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pengurus Unit Kerja (PUK) FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) perdana.

Kegiatan tersebut berlangsung di Tunjung Restoran, Jimbaran Puri A Belmond Hotel, Badung pada Minggu (14/2/2021) pagi. Dalam Musnik yang di gelar, Ketua PC FPS Par–SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra, membuka secara resmi Musyawarah Unit Kerja perdana PUK FSP Par–SPSI Jimbaran Puri A Belmond Hotel dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali.

Dalam sambutannya, Putu Satyawira Marhaendra Ketua PC FSP PAR-SPSI Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada PUK FSP PAR-SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel masa bhakti 2016-2020 atas semangat dan kerja keras untuk mewujudkan sebuah cita cita yaitu melaksanakan regenerasi kepengurusan sesuai dengan AD/ART FSP PAR-SPSI yaitu Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) walau sempat tertunda nyaris selama satu tahun karena pandemi Covid-19 akhir bisa terlaksana hari ini dan ini menjadi catatan sejarah dimana selama 25 tahun sejak berdirinya tanggal 14 Februari 1996 baru kali bisa menyelenggarakan MUSNIK.

“Seperti kata Bung Karno, gantungkanlah cita-cita setinggi langit. Tetapi klo tidak pernah mau menggapai langit itu sendiri, maka tidak akan pernah terjadi apa yang kita cita-citakan,” ungkap Putu Satyawira

Baca Juga :  Dalam Rangka G20, Spine 20 & Bali Tourism Awards Hadir Sebagai Ajang Kolaborasi Sektor Pariwisata Indonesia

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia Musnik, I Wayan Agus Wardana mengatakan, dalam acara tersebut, musnik dihadiri oleh 21 orang anggota dari PUK FSP Par–SPS Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel.

Musnik perdana kali ini memiliki 3 agenda utama, yang pertama adalah menilai dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban, PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel, masa bakti tahun 2016–2020.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini