Jimbaran Puri A Belmond Hotel
Ketua PC FSP Par–SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra membuka secara resmi Musnik Perdana PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel. (aar/bpn)

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pengurus Unit Kerja (PUK) FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) perdana.

Kegiatan tersebut berlangsung di Tunjung Restoran, Jimbaran Puri A Belmond Hotel, Badung pada Minggu (14/2/2021) pagi. Dalam Musnik yang di gelar, Ketua PC FPS Par–SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra, membuka secara resmi Musyawarah Unit Kerja perdana PUK FSP Par–SPSI Jimbaran Puri A Belmond Hotel dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali.

Dalam sambutannya, Putu Satyawira Marhaendra Ketua PC FSP PAR-SPSI Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada PUK FSP PAR-SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel masa bhakti 2016-2020 atas semangat dan kerja keras untuk mewujudkan sebuah cita cita yaitu melaksanakan regenerasi kepengurusan sesuai dengan AD/ART FSP PAR-SPSI yaitu Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) walau sempat tertunda nyaris selama satu tahun karena pandemi Covid-19 akhir bisa terlaksana hari ini dan ini menjadi catatan sejarah dimana selama 25 tahun sejak berdirinya tanggal 14 Februari 1996 baru kali bisa menyelenggarakan MUSNIK.

Baca Juga :  Isolasi Pasien OTG-GR, Satgas Jajaki Pengurus BPC PHRI Buleleng

“Seperti kata Bung Karno, gantungkanlah cita-cita setinggi langit. Tetapi klo tidak pernah mau menggapai langit itu sendiri, maka tidak akan pernah terjadi apa yang kita cita-citakan,” ungkap Putu Satyawira

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia Musnik, I Wayan Agus Wardana mengatakan, dalam acara tersebut, musnik dihadiri oleh 21 orang anggota dari PUK FSP Par–SPS Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel.

Musnik perdana kali ini memiliki 3 agenda utama, yang pertama adalah menilai dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban, PUK FSP Par–SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel, masa bakti tahun 2016–2020.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here