All New Honda PCX160
All New Honda PCX160. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sukses diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih kini siap menyapa pecinta skutik premium Bali.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX dilakukan secara virtual dalam kemasan acara “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”.

Sebelum dikenalkan kepada masyarakat pulau Bali, All New Honda PCX160 akan menyapa awak media (Wartawan dan Blogger Bali) dalam balutan acara press conference yang dilaksanakan pada Selasa (16/2/2021) dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan yakni membatasi jumlah peserta hanya 10 orang saja.

Baca Juga :  Memperingati HUT Korpri ke-50, Ribuan ASN Pemkot Denpasar Ikut Donor Darah

Setelah dikenalkan dengan awak media, selanjutnya pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang, masyarakat Bali akan menyaksikan prosesi “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching” yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 WITA dan didukung live Instagram oleh media partner @punapibali.

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa pecinta skutik premium Bali, diantaranya Talkshow dari Arik Cahyadewi dan DK8000. Lalu Virtual Makeup Competition dengan tema “Elegan” dan berhadiah uang tunai. Caranya gampang follow Instagram @hondafansbali lalu posting foto diikuti dengan #virtualmakeupcompetition posting terakhir pada 20 Februari 2021. Selain itu, untuk yang punya hobi modifikasi dapat mengikuti PIMP My PCX Drawing Competition.

Baca Juga :  Bupati Tamba Hadiri Bimtek Mengajar Prajurit Pamtas di Yonif 741/GN

Akan semakin meriah launching All New Honda PCX160 dengan penampilan Guest Star Bobby Kool, Jalan Tengah, dan Itakimo Bali yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here