All New Honda PCX160
All New Honda PCX160. Sumber Foto : tis/bpn

Pada peluncuran All New Honda PCX160 secara live, ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Aksesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun.

Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi Virtual Exhibition serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 16 hari di periode  tanggal 20 Februari – 7 Maret 2021.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

“Kami hadirkan All New Honda PCX160 series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 series semakin nyaman baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan, Kehadiran All New Honda PCX160 series produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium,” ungkap Henry Setiawan.

Performa Mesin Baru 

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

All New Honda PCX160
Press Conference All New Honda PCX160 series, Selasa (16/2/2021). Sumber Foto : tis/bpn

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News