Honda Matic Power Competition
Honda Matic Power Competition. Sumber Foto : Istimewa

Ada sisi menarik yang terlihat dalam kegiatan ini, yang mana peserta yang motornya telah mengikuti dyno test langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, dan apabila tidak masuk dalam kriteria maka peserta diijinkan untuk pulang.

Peserta yang hadir dalam event ini, selain komunitas motor juga ada anak muda kreatif yang mempunyai hobi balap dan modifikasi turut berpartisispasi dalam kegiatan ini. Kelas yang dilombakan pada ajang “Honda Matic Power Competition” dibagi menjadi 2 yaitu Matic 110–130 cc dan Matic 150–200 cc.

Baca Juga :  Bulan Kartini, Dealer MFM Sakah Ajak Konsumen Wanita Senam Sehat

Sistem diskualifikasi pun diterapkan apabila ada peserta yang tidak sesuai dengan kategori masing-masing kelas, sehingga transparansi penilaian diterapkan dalam kegiatan ini.

“Sebagai peserta, saya berterima kasih dan bangga dapat mengikuti acara Honda yang pertama kali diadakan ini, dan saya berkesempatan untuk mengikutinya. Protokol Kesehatan terlihat dilakukan dengan sangat ketat dan terjaga, kami sebagai peserta menjadi lebih aman dengan kondisi ini, semoga acara ini dapat dilakukan kembali berikutnya untuk konsumen lainnya yang tidak bisa ikut di sesi kali ini karena keterbatasan jumlah peserta, sekali lagi terimaksih sukses untuk Honda,” ungkap Dimas salah satu peserta dikelas Matic 150–200 cc.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News