Honda Matic Power Competition
Pemenang Honda Matic Power Competition kelas 110-130 cc. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah mengikuti serangkaian tahap demi tahap pengujian dan pengukuran performa sepeda motor mulai dari power, topspeed, dan torsi dengan cara menggunakan dyno test, serta selama event berlangsung seluruh peserta menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat maka tibalah pada hasil pengumuman pemenang.

Dari kelas yang dilombakan pada ajang “Honda Matic Power Competition” yang dibagi menjadi 2 yaitu Matic 110–130 cc dan Matic 150–200 cc, dengan juga menerapkan sistem diskualifikasi apabila ada peserta yang tidak sesuai dengan kategori masing-masing kelas, sehingga transparansi penilaian diterapkan dalam kegiatan ini.

Ketua Panitia acara Gede Legawa, mengatakan kegiatan pertama yang diselenggarakan ini mendapat sambutan positif dari konsumen dan peserta, ini menunjukkan bahwa minat dan animo masyarakat khususnya anak muda Bali sangat tinggi.

Baca Juga :  Paksi Mas Denut Fasilitasi Pembuatan NIB dan SIUP Bagi BUMDes

“Bisa menjadi wadah untuk mengakomodir kebutuhan konsumen Honda, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Semoga dengan event ini harapan kami dapat memperkokoh segment matic dan bisa merebut kembali dominasi matic high Bali. Next event kami akan adakan kembali pada bulan depan dengan kreativitas lebih baik lagi dari event kali ini, harapan kami adalah peserta yang belum sempat mengikuti dapat turut berpartisipasi,” ungkap Legawa.

Berikut adalah pemenang ajang “Honda Matic Power Competition” 2021

Pemenang “Honda Matic Power Competition” 2021 untuk kelas 110-130cc             

  • Juara 1 (power 8.90 kw) Daffa Ilham Ramadhan (Honda Scoopy); Piston: 54,5 (kawahara); Pulley: Standar 15 derajat; Blok Cylinder: Standart Modif; Roller: 7 gr; Per Klep: Jepang; CVT Belt: Standart; Klep In: 25,5 mm; Kampas Kopling: Standart; Klep ex: 21 mm; Per Kopling: 1.500 rpm; Noken As: Custom Modif; Injector/Karburator: Vario 125; Rasio kompresi: 11,5:1; ECU: BRT; dan Knalpot: Standart Bobokan.
  • Juara 2 (power 8,30 kw) Gd. Setia Wirawan (Honda Beat); Piston: 54,5 mm (fim); Pulley: Standar (dirubah sudut 13,5′); Blok Cylinder: Standart; Roller : 11 gr; Per Klep: Suzuki Smash; CVT Belt: BRT; Klep In: Standart; Kampas Kopling: Standart; Klep Ex: Standart; Per Kopling: 1.500 rpm; Noken As: BRT (T1); Injector/Karburator : Vario 125; Rasio Kompresi: 11,6:1 kurang lebih; ECU: BRT; dan Knalpot: Best 3.
  • Juara 3 (power 8,00 kw) I Wayan Felareka Suliantara (Honda Vario 110); Piston :54.5 mm (fim); Pulley: Standart (dirubah sudut 13,5′); Blok Cylinder: Moto 1; Roller: 9.7 gr; Per Klep: Smash; CVT Belt: Standart; Klep In: Standart; Kampas Kopling: Standart; Klep ex: Standart; Per Kopling: PCX Thailand; Noken As: BRT (T1); Injector/Karburator: CBR Modifikasi; Rasio kompresi: 12:1; ECU: BRT; dan Knalpot: Custom.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here