Promo Motor Honda
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan kejutan promo spesial diawal Tahun Baru 2021 untuk konsumen setia Honda.

Program yang diberi tajuk siap kejutan awal tahun “Operasi Sikat”, merupakan promo untuk pembelian sepeda motor Honda dengan kredit uang muka ringan. Didukung oleh FIFASTRA, program DP ringan ini berlangsung dari 1-31 Januari 2021 di seluruh dealer Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sebagai ungkapan terima kasih dan memasuki Tahun Baru 2021, Honda senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo istimewa.

Baca Juga :  Erick Thohir Klaim Penggunaan Kendaraan Listrik Menghemat Biaya Perjalanan Jakarta–Bali Hingga Rp200.000

“Moment awal tahun berbagai promo ditawarkan, dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud ditahun baru ini. Promo yang kami tawarkan ada beragam, diantaranya program untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS, TNI, hingga konsumen umum dengan promo khusus 5 kali potongan. Melalui program DP ringan ini, kami berharap konsumen bisa memilih program dengan cerdas sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Henry.

Adapun promo yang ditawarkan adalah program untuk PNS kali ini khusus apresiasi untuk profesi guru dengan tema bagi-bagi promo untuk guru (Baperin Guru) khusus tipe Honda ADV150 cukup uang muka Rp2,1 juta dan angsurannya Rp38 ribu/hari. Untuk tipe Scoopy uang muka yang disetor Rp800 ribu dengan angsuran Rp27 ribu/hri. Dan untuk Honda Genio, ditawarkan dengan uang muka Rp600 ribu dan angsuran Rp20 ribu/hari.

Baca Juga :  Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, “Honda Matic Power Competition” Sukses Digelar Astra Motor Bali

Apresiasi khusus TNI/Polri, setiap pembelian motor Honda dapat menunjukkan STNK motor lama maka akan mendapatkan promo RO-TI dengan promo untuk tipe Honda PCX150 cukup setor uang muka Rp1,6 juta dan angsurannya Rp33 ribu/hri. Tipe Honda Vario 125/150 dengan DP setor Rp1,2 juta, angsuran mulai Rp27 ribu. Sedangkan tipe Honda Scoopy cukup setor DP Rp800 ribu angsurannya Rp23 ribu/hari, serta mendapatkan jaket exlusive.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here