Promo Motor Honda
Sumber Foto : Istimewa

Tidak kalah menarik dalam program “Operasi Sikat” ini adalah promo potongan angsuran 5x khusus pada tipe Honda PCX hanya dengan DP setor Rp1,4 juta dan angsuran harian Rp39 ribu. Sedangkan tipe Honda Scoopy DP setor hanya Rp800 ribu angsuran hariannya Rp27 ribu serta mendapatkan jaket exlusive.

Promo spesial ditawarkan khusus tipe Honda Genio dengan uang muka ringan sebesar Rp600 ribu, angsuran harian Rp20 ribu serta mendapatkan jaket khusus #Cari_Aman exlusive selama persediaan masih ada.

Tidak kalah kerennya adalah khusus promo tipe Honda BeAT series selama bulan Januari akan mendapatkan hadiah jaket keren edisi khusus.

Buat konsumen yang mengagumi Honda ADV150, ada juga promo uang muka Rp2,1 juta angsuran hariannya Rp38 ribu dan mendapatkan jaket #Cari_Aman khusus bulan Januari.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan Voucher Free Maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency di jalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di No.Telp (0361) 438008.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News