PDI Perjuangan
Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Koster mengumpulkan para Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih bersamaan dengan pengumuman KPU terkait penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih di Pilkada 2020.

Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, I Wayan Koster memaparkan, dari enam pilkada serentak di Bali, lima Kabupaten/Kota dimenangkan oleh kader terbaik PDIP Provinsi Bali, yakni dari Kota Denpasar Pasangan  IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa memperoleh suara 81,21 persen. Kabupaten Badung, Pasangan Nyoman Giri Prasta dengan Ketut Suiasa memperoleh suara mutlak sebesar 94,63 persen. Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan memeroleh suara 72,88 persen. Kabupaten Bangli, Pasangan Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar memperoleh 57,83 persen dan Kabupaten Karangasem Gede Dana dan Wayan Artha Dipa memperoleh 56,60 persen suara.

Baca Juga :  Pakai Honda Stylo 160, Siap Jadi Pusat Perhatian di Jalan

“Semua pasangan yang diusung PDIP adalah kader astungkara menang, hanya di Jembrana belum beruntung,” ucap Koster, Sabtu (23/1/2021) di sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali.

Lebih lanjut pihaknhya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada masyarakat bali yang telah berpatisipasi dalam Pilkada dan memberikan suara kepada kandidat yang diususung uleh PDIP, sehingga 5 Kepala Daerah Kabupaten/Kota dimenangkan oleh PDI Perjuangan.

“Ini merupakan kepercayaan masyarakat Bali kepada PDI Perjuangan sebagai partai politik dan mereka ini merupakan kader terbaik di PDIP Provinsi Bali,” tambahnya.

Pasangan calon pada tanggal 17 Februari 2021 akan dilantik secara serentak oleh Gubernur Bali. Ini merupakan kader terbaik PDIP, agar nantinya setelah dilantik betul-betul dapat melaksanakan tugas sebaiknya dengan penuh tangung jawab, sesuai visi dan misi pasangan calon, janji dan aspirasi masyarakat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News