Pelayanan Publik
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBerbagai prestasi dibidang pelayanan publik  masa kepemimpin Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara periode 2016-2021 mendapat apresiasi Ombudsman RI Perwakilan Daerah Bali.

Hal ini disampaikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab saat menerima Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kegiatan pemaparan capaian kinerja pelayanan publik kepala daerah masa jabatan 2016-2021 di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Daerah Bali, Selasa (26/1/2021).

“Kami sangat mengapresiasi dengan sederet prestasi yang di capai Pemkot Denpasar di dalam pelayanan publik. Ini membuktikan bahwa Pemkot Denpasar betul betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Presiden Kunjungi Bali, PLN UID Bali Pastikan Kondisi Kelistrikan Aman

Lebih lanjut Umar Ibnu Alkhatab mengatakan berbagai kerja sama di dalam memaksimalkan pelayanan publik serta tindaklanjut berbagai persoalan maupun keluhan masyarakat selama ini telah berjalan baik. Kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini diharapakan dapat terus ditingkatkan.

“Kami sangat nyaman bekerja sama dengan Pemkot Denpasar di dalam memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat, dengan hal tersebut kami berharap seterusnya dapat dilakukan seperti saat ini dan kedepan bisa terus ditingkatkan,” ujarnya.

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam paparanya mengatakan melayani masyarakat yang heterogen merupakan tantangan tersendiri bagi pemimpin daerah, khususnya Denpasar. Jaya Negara mengatakan, dirinya bersama  Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra membangun Denpasar dengan berpedoman pada motto ‘Sewaka Dharma’ dimana memiliki arti melayani adalah kewajiban.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here