Pelayanan Publik
Sumber Foto : Humas Denpasar

“Dengan spirit Sewaka Dharma tersebut  dalam memaksimalkan pembangunan sebagai upaya untuk memberikan kesejahteraan rakyat, seluruh perangkat daerah  selalu melayani dengan maksimal dan bahagia dalam pengabdian,” ujarnya.

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan dari motto tersebut terbentuklah Kader Sang Sewakadharma dimana merupakan suatu apresiasi kepada ASN di dalam melaksanakan tugas, sehingga diharapkan dengan adanya hal tersebut terbentuk kompetisi untuk meningkatkan kerja pegawai satu sama lain sehingga dapat memberikan pelayanan yang masksimal kepada masyarakat.

Dengan terbentuknya kompetisi tersebut dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dari hal tersebut juga dapat menorehkan sederet penghargaan dan prestasi mulai dari tingkat daerah, nasional hingga international. Adapun prestasi yang diraih seperti memperoleh prestasi 8 kali berturut-turut opini WTP, peringkat pertama Pemerintah Kota Terinovatif, Inovasi Top 99, Inovasi Top 45, Penghargaan Top 46 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik hingga meraih 4 kali peringkat pertama keterbukaan infomasi. Dari sederet prestasi tersebut juga diikuti dengan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebesar 83,93 serta Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebesar 86,48.

“Dari hal tersebut kami sangat berterima kasih atas kerja sama semua pihak di dalam pembangunan di Kota Denpasar selama ini. Hal tersebut juga menjadi acuan kami di dalam peningkatan pembangunan Kota Denpasar kedepannya,” ujar Jaya Negara. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News