SMKN 3 Singaraja
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Setelah diumumkan sebagai pemenang dalam ajang Kompetisi Publikasi Video Edukasi Sekolah Binaan Safety Riding 2020, sebagai bentuk apresiasinya, Astra Motor Bali melalui perwakilan team safety riding-nya menyerahkan secara langsung hadiah pemenang berupa 1 unit proyektor untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah, Kamis (14/1/2021) lalu.

Seperti yang sebelumnya diumumkan pada akhir tahun yang lalu, prestasi terbaik telah diraih oleh sekolah binaan Safety Riding Astra Motor Bali yaitu SMKN 3 Singaraja dalam ajang Kompetisi Publikasi Video Edukasi Sekolah Binaan KTBSM 2020.

Baca Juga :  Resmikan Kantor Baru, Pj Bupati Buleleng Ingin Kinerja Perangkat Desa Selat Meningkat

Kompetisi yang dikemas dengan cara mengirimkan video edukasi safety riding yang dilakukan pihak sekolah binaan dari Astra Motor Bali sepanjang tahun 2019-2020, kemudian diunggah ke media sosial, menghantarkan SMKN 3 Singaraja menjadi juara pertama tingkat Nasional mengalahkan 28 sekolah binaan di masing-masing Main Dealer Honda seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya disela-sela penyerahan hadiah, Kepala Sekolah SMKN 3 Singaraja, Drs. I Nyoman Swastika mengatakan sekolah sangat bangga dan pastinya senang video buatan siswa kami diterima di masyarakat dan bisa menyebarkan pesan keselamatan berkendara yang sangat berguna untuk masyarakat.

Baca Juga :  Ribuan Pegawai Pemkab Buleleng Elukan Pj Bupati Lihadnyana

“Terima kasih untuk Honda yang telah memberikan support penuh kepada sekolah dalam menyosialisasikan #Cari_Aman. Harapan kami project #Cari_Aman ini tidak sampai di sini dan nanti kita akan kembangkan dengan memberikan materi keselamatan berkendara secara talkshow melalui radio sekolah kami di gelombang 107.7FM Suara Teknika di tahun 2021,” ungkapnya didampingi Wakahumas SMKN 3 Singaraja dan para guru.

SMKN 3 Singaraja dinobatkan sebagai sekolah binaan safety riding sejak 26 November 2019 yang diawali dengan agenda sosialisasi keselamatan berkendara kepada perwakilan kelas dan anggota OSIS SMKN 3 Singaraja di Aula Sekolah. Dalam sosialisasi tersebut diberikan informasi penting tentang kegunaan helm dan jaket serta akibat yang terjadi jika berkendara tidak menggunakan helm dan jaket.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News