The Netizen Badung
(Kiri-Kanan) Kabag Humas Sekretariat Daerah Badung, Made Suardita, S.STP mendampingi Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa saat bersilaturahmi dengan penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Sabtu (16/1/2021). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDi era digital saat ini membuat siapapun bisa mendapatkan bahkan menyebarkan informasi dengan mudahnya. Dampaknya, masyarakat semakin sulit memilah infomasi yang dapat dipercaya dengan informasi yang menyesatkan atau hoaks.

Hal ini membuat Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa bersama Kabag Humas Sekretariat Daerah Badung, Made Suardita, S.STP mengundang para penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Sabtu (16/1/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Suiasa berharap dengan diadakan silaturahmi ini, Pemerintah Badung dapat bersinergi dengan penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ dalam memperluas informasi program-prorgram pemerintah hingga ke masyarakat yang paling bawah.

“Selain memperluas informasi program-program Pemerintah Kabupaten Badung kepada masyarakat, kehadiran penggiat media sosial ini dapat sebagai jembatan penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah melalui konten-konten menarik sesuai dengan ciri khas akun anggota The Netizen Badung,” tambah Suiasa.

Baca Juga :  Masih Terkendali, PPKM Mikro di Buleleng Belum Akan Diterapkan

Dalam silaturahmi ini, Wabup Suiasa juga mengapresiasi para penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ yang telah ikut serta dalam mempromosikan Kabupaten Badung di bidang pariwsata, kuliner, UMKM di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, Made Suardita, S.STP menambahkan, untuk kedepannya tidak dipungkiri Pemerintah Kabupaten Badung akan bekerja sama dengan penggiat media sosial atau media online dalam memperluas informasi dari program-program pemerintah.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here