SMKN 3 Singaraja
Sumber Foto : Istimewa

Kerja sama saat itu juga ditandai dengan pemasangan plang imbauan safety riding dan pemberian secara simbolis helm dan jaket kepada siswa, guru dan pegawai sekolah.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan sekolah binaan safety riding Honda ini adalah perpanjangan tangan untuk memberikan pemahaman atau edukasi keselamatan berkendara dimulai dari lingkungan sekolah.

Dalam pelaksanaannya team safety riding dari Astra Motor Bali menyosialisasikan keselamatan berkendara dimulai dari hal yang paling penting adalah penggunaan helm dan jaket yang selanjutnya sekolah terpilih akan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk secara mandiri dan berkesinambungan mensosialisasikan kepada seluruh siswa sekolah.

“Dalam program pembentukan sekolah binaan safety riding Honda, diharapkan sekolah yang terpilih dapat menularkan semangat cari aman di sekitar lingkungan sekolahnya terlebih dahulu dan dapat menjadi role model berkendara yang baik dan benar dilingkungan sekolah. Dengan perkembangan jaman, dibuatkan konsep lebih milenial yaitu life style dengan #Cari_Aman untuk keselamatan berkendara,” ungkap Iswahyudi.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News