Lantik Pejabat
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Setelah melalui tahapan seleksi lelang terbuka akhirnya Bupati Gianyar, I Made Mahayastra melantik 7 pejabat Eselon II.b dengan jabatan pimpinan tinggi pratama, Kamis (28/1/2021) di halaman belakang Kantor Bupati.

7 orang tersebut masing-masing menduduki jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar, Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar.

Baca Juga :  Sesuai Formasi, 364 Peserta Dinyatakan Lulus CPNS Kota Denpasar 2019

Mahayastra dalam kesempatan tersebut mengingatkan bahwa jabatan mengandung tanggung jawab yang besar. “Jabatan mengandung tanggung jawab yang besar dan merupakan sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Oleh karena itu, jadikanlah jabatan ini sebagai ajang untuk menunjukkan dan membuktikan kemampuan kerja terbaik saudara,” tegasnya.

Ditambahkannya bahwa setiap jabatan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan Gianyar kedepannya. Untuk itu, Mahayastra berharap agar semua pejabat yang dilantik mampu menyusun dan menjalankan program pemerintahan sesuai visi misi bupati. Seperti misalnya Jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar diduduki oleh Dr. I Ketut Mudana, SH., MBA yang dulunya Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar diharapkan mampu membantu sekretaris daerah untuk merancang program pembangunan di Kabupaten Gianyar.

Baca Juga :  Bupati Mahayastra Lantik 166 Pejabat

“Untuk Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekarang diisi oleh Pak Mudana, semoga bisa mengemban tugas dan membantu Sekda dalam merancang pembangunan serta menjalankan pemerintahan,” imbuhnya.

Disamping itu, 3 Sekretaris Dinas juga dilantik menjadi Staf Ahli dan Kepala Dinas. Seperti Ida Ayu Ketut Surya Adnyani, SE., MAP dilantik menjadi Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Hal menarik, Mahayastra menekankan bahwa staf ahli bukan merupakan orang buangan, terlebih diharapkan mampu memberikan saran dan masukan kepada bupati.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini