Pelantikan Pejabat
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Mari selalu tingkatkan semangat yang tinggi dan tumbuhkan jiwa enterpreur birokrasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Klungkung kedepan agar semakin lebih maju.

Hal tersebut menjadi motivasi ketika Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan Pengkuhan, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Acara tersebut berlangsung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Kamis (28/1/2021) dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra serta instansi OPD terkait lainnya.

Pelantikan itu dilakukan berdasarkan dengan surat keputusan Bupati Klungkung Nomor 821/74/BKPSDM/2021 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  Salut, Lima Kali Klungkung Pertahankan Opini WTP dari BPK RI 

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya ini sebanyak 81 orang. Diantaranya ada menyesuaikan dengan nama kelembagaan seperti Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang dijabat I Gede Kusumajaya. Ada juga yang promosi dari Kasi menjadi Kabid dan promosi dari Pelaksana (Staf) manjadi Kasubag maupun Kasi.

Sejumlah pesan diberikan Bupati Suwirta diantaranya yakni memberikan selamat kepada para ASN yang baru dilantik. Jadi, dengan jabatan yang baru ini mari laksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah dan janji yang telah dilakukan. Sebagai pelayanan masyarakat hal yang paling terpenting diperhatikan tentunya harus bisa mensejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini