Sanur
Suasana Pantai Sanur pada sore hari. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada begitu banyak sekali wisata menarik di Pulau Bali, yang dapat anda kunjungi saat berlibur di Bali. Pulau Bali dengan sejuta pilihan destinasi wisata baharinya, mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Bagi anda yang ingin menikmati indahnya pantai–pantai yang ada di Pulau Bali, namun tidak ingin menuju ke lokasi yang jauh dari perkotaan. Tenang, di Bali ada destinasi wisata pantai yang tidak jauh dari lokasi Kota Denpasar. Salah satunya adalah tempat wisata Sanur yang lokasinya berada di bagian timur Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Tipiringkan 19 Orang Pelanggar Perda

Pantai Sanur sebagai salah satu destinasi wisata menarik di Pulau Bali, sudah terkenal sejak dulu. Bahkan, Pantai Sanur lebih dulu terkenal dari pada objek wisata Pantai Kuta. Terkenalnya objek wisata Sanur tidak terlepas dari awal dibangunnya hotel berbintang pertama di Bali, yaitu Bali Beach Hotel yang saat ini berubah nama menjadi Inna Grand Beach Hotel.

Sebagai destinasi kawasan wisata bahari, Sanur dikenal oleh para wisatawan sebagai kawasan wisata yang lebih tenang serta pantainya yang ramah untuk anak–anak berenang. Karena ketenangan dan pantai yang aman untuk anak–anak berenang, menjadikan Sanur sangat diminati oleh wisatawan yang mengajak serta keluaraganya untuk berlibur di Bali.

Baca Juga :  Jaya Negara Pimpin Apel Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-75 di Kota Denpasar

Tidak ada ombak besar di area pinggir Pantai Sanur, maka dari itu, jika anda sedang merencanakan untuk berlibur dengan keluarga maka Pantai Sanur adalah destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Kawasan Pantai Sanur berada di sebelah timur Kota Denpasar, dan masuk dalam Pemerintahan Kota Denpasar.

Sebagian besar wilayah pesisir Sanur merupakan gugusan pantai berpasir putih yang berada di tenggara Pulau Bali. Jika anda memulai perjalanan dari bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban, anda tinggal menuju kawasan pariwisata Sanur yang menempuh jarak sekitar 10 kilometer yang memakan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini