Sanur
Suasana Pantai Sanur pada sore hari. Sumber Foto : aar/bpn

Tempat wisata Sanur searah dengan tempat–tempat wisata menarik lainnya di Bali, seperti Ubud, Kuta, dan Nusa Dua. Jadi, bagi anda yang mengajak keluaraga dalam rencana berlibur, kami sangat merekomendasikan Sanur sebagai tempat menetap selama anda berada di Bali.

Kawasan wisata Sanur memiliki daya tarik utama yaitu pantai pasir putihnya dengan pemandangan matahari terbit, maka dari itu Pantai Sanur juga sering disebut dengan Pantai Matahari Terbit.

Tidak seperti pantai–pantai lainnya di Bali, yang rata–rata menyajikan pemandangan matahari terbenam. Di Pantai Sanur, anda akan disajikan keindahan sunrise atau matahari terbit yang menyapa anda setiap pagi pada pukul 05.30 WITA.

Baca Juga :  Momentum Hari Suci Saraswati, Relawan Getih Suci dan Karang Taruna Desa Ubung Kaja Gelar Aksi Donor Darah

Garis Pantai Sanur terbentang sejauh 8 kilometer, dengan perbatasan paling utara adalah Pantai Padang Galak, sedangkan perbatasa paling selatan adalah kawasan Hutan Mangrove Bali. Di sepanjang Pantai Sanur terdapat jalan setapak yang menjadi tempat ideal untuk berjalan–jalan dan bersepeda santai.

Kawasan wisata Pantai Sanur juga sudah memiliki fasilitas–fasilitas penunjang pariwisata, anda akan banyak sekali menemukan hotel, villa, dan restoran di kawasan wisata ini. Jadi, bagi anda yang tengah merencanakan untuk berlibur dengan keluaraga ke Pulau Dewata, kami sangat menyarakan kawasan wisata Sanur sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini