Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPerempuan mempunya peran multifungsi di era sekarang ini. Selain sebagai ibu rumah tangga juga sebagai perempuan karier. Bahkan di masa pandemi sekarang ini, perempuan menjadi garda terdepan dalam keluarga sebagai dokter dan perawan keluarga.

“Untuk itu saya sangat mengapresiasi peran multifungsi ibu-ibu di era sekarang ini,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra saat membuka webinar Peran Orang Tua Dalam Mengendalikan dan Mengatasi Masalah Tantrum Pada Anak Autis, Selasa (22/12/2020) di Denpasar.

Baca Juga :  Kisah Anak Juru Masak dari Ranah Minang Kuliah Gratis di UGM

Wibinar yang juga dihadiri Asisten Deputi Perlindungan Anak Berkebutuhan Khusus pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Elvi Hendrani juga diikuti seluruh organisasi perempuan di Kota Denpasar.

Apresiasi ini juga disampaikan pada ibu-ibu yang mempunyai anak berkebutuhan khusus. Karena di tengah pandemi harus memberikan perhatian pola asuh yang tepat termasuk pendampingan intensif terhadap anak-anaknya.

“Saya mengacungkan dua jempol pada ibu-ibu yang mempunyai anak kebutuhan khusus, karena di tengah pandemi bekerja sangat ekstra untuk keberhasilan pola asuh bagi anaknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Selly menambahkan Pemerintah Kota Denpasar merupakan pertama di Bali telah membangun Pusat Layanan Autis, yang sampai saat ini telah memberikan sebanyak 65 anak autisme.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini