Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Di momen puncak peringatan Hari Ibu ke-92 Ny. Selly mengharapkan ibu-ibu meningkatkan pengetahuan salah satunya melalui webinar seperti ini dan selalu mendorong para orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus untuk terus memperhatikan pola asuh anaknya agar mempunyai peluang hidup lebih baik di masa depan.  Ny. Selly juga tetap mengingatkan semua agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Asisten Deputi Perlindungan Anak Berkebutuhan Khusus pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Elvi Hendrani mengapresiasi Kota Denpasar yang menjadi menjadi peringkat tertinggi menuju Kota Layak Anak dengan Kota Solo dan Kota Surabaya.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Untuk itu agar selalu memperhatikan 4 hak dasar anak yaitu hak untuk hidup, hak untuk tumbuh dan berkembang, hak untuk dilindungi, dan hak untuk partisipasi dalam pembangunan. Karena semua anak mempunyai peran penting dalam berwarganegara termasuk anak berkebutuhan khusus. “Saya harapkan hak-hak dasar anak dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kota Denpasar I Gusti Agung Sri Wetrawati menyampaikan peringatan Hari Ibu ke-92 untuk menekankan makna perjuangan perempuan yang telah diawali pada tahun 1928. Sehingga bagi perempuan sekarang ini dapat inspirasi untuk menerapkan nilai-nilai perjuangan perempuan. Disamping juga meningkatkan peran ibu dalam pendidikan pola asung anak. (gst/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News