Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKota Denpasar kembali mendulang penghargaan di penghujung tahun 2020. Dimana, ibukota Provinsi Bali ini sukses menjadi Kota Terinovatif se-Indonesia.

Penghargaan  untuk yang ke dua kalinya diraih Pemkot Denpasar  tersebut diserahkan oleh Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori dan disaksikan langsung oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian yang diterima Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Denpasar, I Made Saryawan saat Penganugrahan Innovative Goverment Award (IGA) Tahun 2020 di Hotel Sultan Jakarta pada Jumat (18/12/2020) kemarin malam.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat ditemui di Denpasar, Sabtu (19/12/2020) menjelaskan bahwa pihaknya mengaku bersyukur sekaligus berterimakasih atas suksesnya Kota Denpasar menjadi Kota Terinovatif se-Indonesia dalam Panganugrahan IGA Tahun 2020.

“Pada prinsipnya kami berterimakasih dan bersyukur atas sukses raihan prestasi ini, dan semoga penghargaan ini menjadi pecut untuk terus berinovasi dalam mendukung kemanfaatan sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Rai Mantra bahwa hadirnya Dharma Negara Alaya Art and Creative Hub menjawab tantangan kreatifitas masyarakat saat ini. Terlebih saat ini kita bersama sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga menciptakan tantangan tersendiri untuk bisa bangkit dan terlepas dari situasi yang serba terbatas ini.

Dijelaskan Rai Mantra bahwa dengan terwujudnya Dharma Negara Alaya Art and Creative Hub diharapkan mampu menjawab tantangan akan situasi saat ini.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini